Penulis DOTS Rela Pindah Negara Kalau DOTS Berakhir Tragis?

Kamis, 14 April 2016 - 05:01 WIB
Penulis DOTS Rela Pindah...
Penulis DOTS Rela Pindah Negara Kalau DOTS Berakhir Tragis?
A A A
SEOUL - Dua episode final serial drama televisi, Descendants of the Sun (DOTS), sudah diambang pintu dan bakal dimainkan Rabu-Kamis (13-14 April 2016) pukul 22:00 malam waktu Korea.

Fans benar-benar sedang sekarat menanti bagaimana ujung cerita DOTS, apa yang bakal terjadi dengan kisah asmara Song Joong Ki-Song Hye Kyo (berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin dan Dr Kang Mo Yeon).

Guna menghilangkan sedikit rasa penasaran fans. Penulis DOTS, Kim Eun Sook, muncul di tengah publik.

Dia berbicara secuil tentang penghujung cerita DOTS dalam acara ‘Hello, This is Hong Ji Myung’ dalam program siaran radio KBS1 di Seoul, Korea Selatan.

Hingga kini, banyak netizen dan fans khawatir DOTS akan berujung tragis, seperti cerita drama ‘Lovers in Paris’ yang ditulis oleh Kim Eun Sook pada 2004.

“Saya telah mendengar bahwa orang-orang berpikir bahwa seluruh kisah ini akan berujung dengan sebuah mimpi dari Kapten Yoo Shi Jin. Jika begitu kasusnya, maka kemungkinan saya harus segera berimigrasi (pindah) ke (menjadi warga) negara lain. Karena setelah ini (DOTS) berakhir, saya mungkin tidak akan bisa lagi tinggal di Korea,” sembur Kim Eun Sook.

Nah, dengan membuka secuil tabir rahasia tadi. Kini setelah pada preview dua episode final DOTS, fans disuguhkan dengan penugasan tempur terakhir Kapten Yoo dan tak sanggup dilepas oleh Dr Kang, mengindikasikan sebuah ujung cerita yang tragis.

Kini dengan bocoran rahasia dari penulis wanita berusia 43 tahun itu, maka ada gambaran sedikit bahwa ujung cerita DOTS bakal semanis madu. Karena jika tidak, Kim Eun Sook bahkan rela dirinya pindah jadi warga negara lain.

Dia melanjutkan bocoran akhir cerita DOTS dengan mengatakan, “Penonton DOTS telah memberi saya sebuah kesulitan untuk mengakhiri cerita drama ini setelah sejumlah catatan akhir drama tulisan saya sebelum-sebelumnya.”

“Saya tidak pernah berpikir saya ingin dan akan mengulangi dengan membuat kesalahan yang sama. Saya ingin memberitahu pemirsa dan penonton untuk tidak terlalu khawatir atau mengkhawatirkan ujung cerita kisah ini (DOTS) dan mari kita sama-sama menyaksikan episode pamungkasnya,” ucap wanita yang pernah meraih penghargaan bergengsi PaekSang Arts Award for Best TV Script 2011 lewat drama Secret Garden tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)